Pages

Kamis, 06 September 2012

Xavi dan Casillas Berbagi Kegembiraan

Xavi Hernandez dan Iker Casillas dinobatkan meraih penghargaan Price of Asturias. Penganugerahan gelar ini sendiri baru akan dilaksanakan pada 26 Oktober mendatang.

Casillas dan Xavi mendapatkan 11 dari 18 suara. Xavi yang merupakan pemain Barcelona pun menyambut positif gelar yang didapatkan bersama Casillas, kiper dari tim rival, Real Madrid.

"Aku senang mendapat penghargaan ini bersama dengan Casillas. Aku tak pernah putus hubungan dengannya. Kami selalu tetap berteman, berbicara lewat telepon. Kami saling menghargai satu sama lain," ucap Xavi.

Senada dengan Xavi, Casillas menyambut positif gelar bersama itu. Pasalnya, hal ini setidaknya menunjukkan sportivitas yang terjadi di antara kedua klub, kendati tensi tinggi di lapangan. Pun juga menepis semua kabar mengenai keretakan di dalam timnas Spanyol akibat rivalitas dua tim tersebut.

Dia pun menambahkan hal ini sebagai suatu pencapaian tersendiri buatnya. "Ada beberapa penghargaan yang tampaknya mustahil diraih dan kamu tidak pernah berpikir bisa memenanginya. Tapi, dengan kerja keras selama karier olahrgamu berarti kamu bisa dinominasikan. Mendapatkan penghargaan ini membuatku amat puas secara personal," tutur kiper usia 31 tahun itu. (JoPauline)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar