Pages

Jumat, 14 September 2012

Kluivert Ingin Latih Barca, Tapi Tak Akan Tolak Madrid

Patrick Kluivert, mantan penyerang Barcelona FC asal Belanda mengaku tak akan menolak andai ditawari untuk melatih Real Madrid. Namun Kluivert menegaskan bahwa keinginan utamanya adalah menjadi entrenador bagi Barca.

Kluivert saat ini tengah menimba pengalaman dengan menangani tim muda FC Twente. Selain itu, dia juga menjadi salah satu anggota staf kepelatihan Louis van Gaal di timnas Belanda.



Selama kariernya sebagai pemain, Kluivert merupakan sosok penyerang yang hobi berpetualang. Sosok berusia 36 tahun ini pernah bermain bagi Ajax Amsterdam, AC Milan, Barca, Newcastle, Valencia, PSV Eindhoven dan Lille.

Kluivert tak menyembunyikan keinginannya untuk menjadi pelatih papan atas. Dan dia tak mau menutup kemungkinan untuk menangani tim mana pun, termasuk Real Madrid yang merupakan rival berat Barca.

"Mimpi saya adalah untuk melatih Barca suatu saat nanti, tapi masih ada banyak tim hebat lain. Barca adalah yang nomor satu bagi saya. Saya ingin menjadi pelatih bagus dan jika yang memberi tawaran adalah Real Madrid, saya tak akan menolak," ucap Kluivert. (BOLA)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar