Pages

Jumat, 14 September 2012

Iniesta Selamanya Ingin di Barca.

Bola.net - Ada pertanyaan dari wartawan kepada Andres Iniesta. Intinya adakah klub lain yang ingin ia bela selain Barcelona dalam karirnya?

Sebelum akhirnya maestro lini tengah ini memutuskan gantung sepatu, untuk kemudian menjadi pelatih barangkali?


"Akan sangat menyenangkan jika bisa menyelesaikan karir di tempat saya mengawalinya. Mimpi saya adalah menutupnya di Barca," ujarnya.

"Sepak bola adalah hidup saya. Selanjutnya saya yakin masih akan berkarir di dunia ini, karena saya tak tahu apa yang harus saya lakukan selain berhubungan dengan sepak bola."


Ada wartawan Amerika Latih yang bertanya kepada Iniesta apakah ia tak ingin mencoba atmosfir Liga Argentina. Iniesta bilang tidak, meski ia sempat mendengar dari rekannya ada atmosfir yang luar biasa di sana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar