Pages

Rabu, 08 Februari 2012

Giuly: Barca Akan Juara Liga Champions

FCBI INFO | Seputar Liga Champions


BARCELONA, KOMPAS.com — Mantan pemain Barcelona, Ludovic Giuly, mengaku yakin tim asuhan Pep Guardiola akan keluar sebagai juara Liga Champions musim ini. Namun, ia menilai Barcelona akan sulit untuk juara di Liga BBVA.

Saat ini Barcelona sudah menembus babak 16 besar kompetisi terbesar antarklub Eropa tersebut. Di babak ini, Barcelona akan bertemu dengan klub Jerman, Bayern Leverkusen. Melihat kualitas dan statistik pertemuan, bukan tak mungkin Barcelona bisa menembus babak berikutnya.

Sementara di Liga BBVA, Barcelona masih tertinggal tujuh poin dari Real Madrid yang ada di posisi puncak dengan koleksi 55 poin. "Memenangkan La Liga (Liga BBVA) akan sulit. Namun, Barcelona akan memenangkan Liga Champions," kata Giuly.

"Setiap orang ingin bermain di Barcelona. Tak ada klub seperti ini. Sistem klub ini didasarkan pada sayap yang cepat. Tak ada sistem seperti yang dipunyai Barcelona," lanjutnya.

Giuly kemudian memberikan pujian kepada Guardiola, "Pekerjaannya sungguh luar biasa dan levelnya susah untuk ditandingi."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar