Pages

Rabu, 08 Februari 2012

Anggur Lionel Messi Segera Diluncurkan

FCBI INFO |

KOMPAS.com — Sebentar lagi, nama panggilan Lionel Messi, Leo, juga akan sering disebut di kafe, bar, atau rumah makan. Sebab, namanya akan tertempel di botol anggur.

Sebutan penyerang Barcelona asal Argentina ini akan menjadi merek produk anggur. Rencananya, produk ini akan diluncurkan dua bulan ke depan.

Produsen anggur yang akan memakai nama Messi itu adalah Bodega Valencin Bianci. Perusahaan ini berada di Mendoza, dekat rumah Messi. Mereka berencana meluncurkan produk anggur terbaru dengan nama "Leo". Messi dikabarkan sudah setuju namanya dipakai sebagai merek anggur.

Menurut rilis media yang dikeluarkan Valencin Bianchi, produk ini diluncurkan bekerja sama dengan Yayasan Leo Messi. Keuntungan dari produk ini akan digunakan untuk membiayai kegiatan-kegiatan amal.

"Kami bekerja sama dengan Yayasan Leo Messi untuk melanjutkan proyek untuk pendidikan dan kesehatan bayi, juga untuk membangun aktivitas olahraga sebagai kunci utama memerangi kemiskinan dan penyakit," demikian pernyataan rilis tersebut.

"Ini aspek-aspek fundamental dari yayasan yang sejak 2008 telah bekerja tanpa lelah untuk menyukseskan misinya, membantu anak-anak yang berisiko sakit, juga membantu para remaja," tambahnya.

Ini akan menjadi aktivitas baru dari yayasan tersebut. Sebelumnya, yayasan yang didanai Messi ini sudah membantu membangun fasilitas olahraga di Rosaria, juga menawarkan beasiswa bagi pelajar Argentina untuk belajar di Barcelona dalam bidang pengobatan anak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar