Pages

Rabu, 08 Februari 2012

Rosell Pasrah Kehilangan Guardiola

Barcelona baru saja dinobatkan sebagai tim terbaik versi Laureus Sports Award 2012 . Pencapaian musim lalu menjadi salah satu faktor dipilihnya Barcelona.

Bila berbicara mengenai prestasi Barcelona, tentu tak akan jauh dari nama Josep Guardiola. Tercatat, 13 gelar dari 16 gelar yang tersedia, disabet Guardiola sejak menangani Barcelona pada 2008 lalu.

Namun, catatan emas Guardiola di Barcelona diprediksi akan segera berakhir. Sebab, Guardiola belum menunjukkan bakal memperpanjang masa bakti di klub asal Catalan itu. Padahal, kontrak Guardiola akan berakhir pada musim ini.

Menanggapi kemungkinan tersebut, Presiden Barcelona Sandro Rosell juga sepertinya mulai pasrah. Berbicara di acara Laureus Sports Award , Rosell mengutarakan kemungkinan yang bisa terjadi soal masa depan Guardiola.

"Itu tidak akan berpengaruh kepada tim. Kami terus mencari cara untuk memperpanjang kontraknya. Dia orang yang menyukai tahun per tahun. Kami 100 persen menghormati apa yang dia inginkan," jelas Rosell.

"Alasan yang akan dia lakukan mudah untuk dimengerti. Dia ingin memotivasi dirinya sendiri dan juga memotivasi para pemain. Kami berpikir dua kemungkinan. Kami berharap perpanjangan kontrak baru terjadi pekan depan atau hal itu tidak akan terjadi," jawab Rosell pasrah. [duniasoccer]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar