Pages

Minggu, 19 Februari 2012

Barcelona-Valencia, Saatnya Bangkit!

FCBI INFO | Jelang La Liga


Bola.net - Barcelona harus kembali menemukan bentuk permainannya lagi dan meraih kemenangan atas Valencia untuk kembali mendekati Real Madrid di puncak klasemen.
Jarak poin yang semakin jauh yakni 13 poin harus segera dipangkas oleh skuad asuha Josep Guardiola ini, apabila tidak Madrid bakal semakin melaju dan semakin mendekati trofi La Liga.

Namun, Barca tentu tak akan dengan mudah melakukan hal itu, pasalnya Valencia bukan lawan sembarangan, bahkan bila sedikit lengah bukan tak mungkin poin penuh bakal diraih oleh El Che.

Selain itu, Barca juga tak akan diperkuat oleh gelandang pengatur serangan Xavi yang mengalami cedera betis. Selain itu, Dani Alves dan Javier Mascherano juga tak akan tampil karena akumulasi kartu kuning.

Namun, Barca akan kembali diperkuat oleh Seydou Keita yang telah kembali dari tugas negara di Piala Afrika dan Gerard Pique yang akan kembali bermain setelah diistirahatkan di pertandingan menghadapi Bayer Leverkusen.

Sementara itu, Valencia juga ingin membalas kegagalan mereka di Copa Del Rey, semangat untuk membalas dendam tersebut terus diapungkan oleh pelatih Unay Emery.

"Kami harus berubah," tegas Emery.

"Kami sukses dalam menyerang tapi kami harus tampil konsisten untuk mendapatkan gol," tandasnya.

Valencia sendiri bakal tampil full team karena hanya Sergio Canales dan Antonio Barragan yang tak akan tampil, meski winger andalan mereka, Jordi Alba sedikit kurang fit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar