Pages

Senin, 30 Januari 2012

Messi: Masih Ada banyak Poin Yang Tersisa

:: Target 25 Jempol ::

Bola.net - La Liga paruh kedua baru saja dimulai, masih akan ada banyak kisah yang bakal terjadi, itulah seruan Lionel Messi untuk Real Madrid yang sementara waktu memimpin.

Untuk saat ini, tim dari Messi, Barcelona telah tertinggal 7 poin dari sang rival abadi. Jarak yang bisa dibilang cukup signifikan untuk kondisi perburuan menuju tangga juara di akhir musim.

Kondisi ini tercipta karena Barca gagal menang dari Villarreal hari kemarin (29/01), sementara Madrid kembali bisa menang kendati sempat tertinggal oleh Real Zaragoza dalam laga sesaat sebelumnya.

Meski begitu Messi yakin, 18 laga yang tersisa di pentas Liga masih akan membuat sang jawara bertahan untuk mengejar Si Putih sekaligus mempertahankan mahkota mereka nantinya.

"Masih ada banyak laga yang tersisa, dan kami akan terus menjalani itu semua," ucap Messi di situs resmi klubnya. "Semua turnamen adalah sama pentingnya bagi kami, dan semua itu akan coba kami menangi,"

"Babak kedua dari musim ini baru saja dimulai, masih akan ada banyak poin untuk dimainkan. Kami memang dalam periode sulit, kami hanya sedang tidak mencapai target,"

Pria Argentina ini juga mematahkan hipotesis penurunan performa Barca karena cederanya sejumlah figur kunci macam Andres Iniesta, "Tim ini dibentuk atas dasar kemampuan siapa pun individu yang ada di sini,"

"Kami akan tetap berjalan tidak peduli siapa pun yang bermain, dan hal itu akan kami pertahankan hingga semuanya berakhir, kami hanya butuh sentuhan keberuntungan saja." pungkas Messi.

http://www.facebook.com/pages/BARCELONISTAS-INDONESIA-FOREVER/236574683049390

Tidak ada komentar:

Posting Komentar