Pages

Sabtu, 28 Januari 2012

Tertinggal Tujuh Angka, Apa Kata Barca? ~ Apa kata Dunia ???

Hasil imbang tanpa gol yang diraih Barcelona di kandang Villarreal, Minggu (29/1) dini hari membuat sang juara bertahan La Liga tersebut kini tertinggal tujuh poin dari Real Madrid di puncak klasemen.

Pemain dan pelatih Los Cules mengakui, tujuh poin merupakan gap yang cukup besar, namun Leo Messi dkk tak ingin menyerah untuk mengejar Madrid di sisa laga musim ini.

Berikut komentar pemain-pemain Barcelona mengomentari situasi yang sedang dihadapi skuad Pep Guardiola tersebut.

Carles Puyol: "Tentu saja saat ini kami terluka, tapi kami akan segera bangkit. Suporter tahu bahwa kami akan terus berjuang,"

Lionel Messi: "Kami harus terus fokus di La Liga. Masih banyak poin yang bisa kami raih, putaran kedua baru dimulai,"

Cesc Fabregas: "Anda tak boleh menyerah terlalu dini di La Liga, hal itu tak akan membantu. Sekarang kami harus mencapai final piala (Copa Del Rey), kemudian mempertahankan La Liga dan Liga Champions,"

Victor Valdes: "Kami telah mencoba, kami jelas tak boleh kehilangan poin lagi. Kami tersingkir dari La Liga? Tidak akan pernah,"

Dani Alves: Kami akan berjuang hingga akhir kompetisi, tapi bila anda tak bisa mencetak gol, maka anda tak akan bisa menang. Kami terpaut tujuh poin dan tersingkir dari La Liga? Banyak hal yang lebih aneh bisa terjadi,"

Pep Guardiola: "Masih ada 18 pertandingan lagi dan kami akan berjuang untuk setiap poin,"

Sementara itu pelatih Villarreal, Jose Francisco Molina usai pertandingan di El Madrigal mengatakan, "Menurut saya, Barcelona adalah tim terbaik di dunia. Tapi hari ini mereka menghadapi Villarreal yang tampil luar biasa,"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar