Pages

Selasa, 22 Januari 2013

★ Villa Pertanyakan Masa Depannya di Barcelona★

Diberitakan bahwa David VIlla baru saja menemui pelatih Tito Vilanova guna menyampaikan rasa frustasi dirinya karena sangat jarang mendapatkan kesempatan bermain bersama Barcelona.

Beberapa
bulan ini Villa sudah terlihat kembali bermain usai mengalami patah kaki serius sejak Desember 2011 kemarin. Setelah dipastikan bisa kembali bermain, striker 31 tahun ini pun lebih sering terlihat duduk di bangku cadangan.

Kondisi ini lah yang membuat Villa merasa frustasi dan memutuskan untuk bertemu sang pelatih. Ia mengaku bahwa secara psikologis dirinya merasa sangat tertekan sebab ia sangat jarang turun ke lapangan. Meski begitu, dikabarkan bahwa Vilanova tetap meyakinkan sang pemain bahwa dirinya memiliki peran penting bagi Barca.

Sebelumnya, pihak Blaugrana sendiri memang menyatakan akan menahan pemain asal Spanyol tersebut hingga musim panas tahun ini. Akan tetapi, jika melihat kondisi yang nampak sekarang ini, Villa sepertinya akan memilih untuk bisa hengkang dari klub pada bulan ini guna mencari klub yang akan memberikan dirinya kesempatan bermain yang lebih banyak ketimbang Barca. (foes/bgn)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar