Pages

Selasa, 22 Januari 2013

Martin Demichelis Bertekad Singkirkan Barcelona .

Martin Demichelis menargetkan kelolosan ke babak semi-final Copa del Rey bersama Malaga sekaligus mendepak juara bertahan Barcelona dari kompetisi, dan ia optimistis sasaran tersebut dapat tercapai.

Pasalnya, kendati tampak begitu superior, El Barca toh terbukti dapat ditaklukkan. Pada Sabtu lalu mereka menelan kekalahan perdana di kancah La Liga dari tuan rumah Real Sociedad dengan skor 3-2 setelah sempat memimpin dua gol lebih dahulu.

Selain itu, Malaga pun membawa pulang bekal positif dari leg pertama perempat-final di Camp Nou berupa hasil imbang 2-2. Ketika itu, mereka berhasil menyamakan kedudukan di menit akhir walau bermain dengan sepuluh orang. Kamis (24/1) nanti, Los Boquerones akan ganti menjamu pasukan Catalan di La Rosaleda.

“Pertandingan Kamis lebih dari sekadar penting untuk banyak alasan. Pastinya kami akan bertemu dengan tim Barcelona yang akan berusaha menerapkan tekanan sejak menit pertama, tapi semoga kami dapat melakoni laga dengan kepercayaan diri bahwa kami dapat menyingkirkan mereka,” ucap Demichelis kepada pers.

“Beginilah sepakbola, pada weekend yang sama Barcelona menunjukkan bahwa mereka bukan tim yang tak terkalahkan, dan bahkan mereka bisa kehilangan keunggulan dua gol. Dan kami telah menunjukkan bahwa dalam situasi sulit dan laga berat kami dapat menjawab tantangan.”

“Dalam sepakbola Anda tak pernah tahu, mereka mungkin datang dengan amarah sehingga kami kesulitan menghadapi mereka.”

“Semoga sejumlah keraguan merebak dalam diri mereka, meski saya tak berpikir demikian karena mereka terbiasa menang setiap dua atau tiga hari. Dapat menyingkirkan Barcelona akan menjadi hal yang mengandung signifikansi global.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar