Pages

Rabu, 05 September 2012

Tak Seperti Madrid, Semua Pemain Barca Bahagia


Sekretaris Barcelona, Toni Freixa menegaskan skuad asuhan pelatih Tito Vilanova merupakan kelompok yang bahagia. Hal ini diutarakannya untuk merespon pertanyaan wartawan mengenai situasi para pemain Barcelona.

Masalah yang dihadapi Cristiano Ronaldo di Real Madrid memang mengundang pertanyaan, apakah hal serupa juga terjadi di Camp Nou. Namun, dengan tegas Freixa menampik semua itu. Dia menyatakan tak ada pemain El Barca yang bermasalah, semuanya bahagia.

"Di klub ini semua orang amat bahagia," ucapnya, berbanding terbalik dengan situasi Ronaldo bersama Real Madrid baru-baru ini.

Freixa juga ditanyai, apakah Lionel Messi mendapat perlakuan yang lebih baik ketimbang Ronaldo. Terkait hal itu, dia cuma berujar, "Dia layak mendapatkan segalanya."

Barca boleh jadi kini tengah bahagia. Apalagi, klub itu baru saja mengumumkan berhasil meraup pendapatan 470 juta euro dan pengeluaran 427,29 juta euro, sehingga klub masih memiliki estimasi keuntungan sekitar 35,9 juta euro.

Pada tahun sebelumnya, Barca malah bisa mencatatkan keuntungan 48,8 juta euro. Semua angka tersebut sudah disetujui oleh jajarn Barca, namun masih menantikan persetujuan dari otoritas yang memiliki relevansi. (JoPauline)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar