Pages

Rabu, 05 September 2012

Cesc Fabregas Frustrasi Di Barcelona

Gelandang Barcelona itu merasa tak nyaman karena kurang mendapat kesempatan beraksi di lapangan.
Kurangnya menit bermain membuat Cesc Fabregas merasa frustrasi, bahkan di klub idolanya sekali pun, Barcelona.

Meski tampil di tiga laga awal La Liga, Fabregas juga tak kuasa diganti oleh pemain lainnya. Dalam hal ini, Cesc sempat ditarik keluar pada menit ke-63 saat Blaugrana bertanding melawan Valencia.

“Tidak ada hal istimewa sebagai pengganti dalam dunia sepakbola,” ujar Fabregas pada Marca.


“Saya tidak bisa memberitahu Anda apa yang mendasari jadi seorang pengganti.


“Saya selalu mengharapkan rekan-rekan saya yang terbaik dan mendapati rasa gembira di wajahnya.


“Setiap orang ingin bermain setiap menit. Saya selalu berkata bahwa saya bermain untuk tim terbaik di dunia, tapi saya datang ke sini untuk berkompetisi, untuk belajar dan menikmati suasana, bukannya hanya duduk dalam kebobrokan otak saya.


“Pelatih tahu persis apa yang bisa saya beri. Tapi, terlepas dari tiga posisi yang bisa saya mainkan, saya bisa bersaing dengan tiga pemain terbaik di dunia,” yakin Cesc.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar