Pages

Rabu, 05 September 2012

Alonso: Villa Bakal Jadi Pilar Penting Spanyol

Xabi Alonso mengungkapkan kegembiraannya terkait kembalinya David Villa masuk ke timnas Spanyol. Dia yakin penyerang Barcelona itu akan segera menjadi pemain kunci bagi Tim Matador kembali.

Eks pemain Valencia itu absen selama Euro 2012 akibat cedera kaki. Namun, dia telah kembali beraksi di level klub pada awal musim ini. Alhasil, tak heran, apabila pelatih Vicente del Bosque kembali memanggilnya untuk ajang Pra-Piala Dunia 2014.

Spanyol akan menghadapi Arab Saudi pada Jumat (7/9) dalam laga persahabatan. Kemudian, melakoni laga Pra-Piala Dunia melawan Georgia empat hari setelahnya.

"Kembalinya Villa adalah kabar bagus. Dia telah menjadi pemain penting kami sebelum mendapat cedera. Menyenangkan melihatnya kembali," tutur Alonso.

"Dia selalu menciptakan bahaya dan menjadi ancaman bagi lini pertahanan mana pun. Dia selalu mencetak banyak gol, tak peduli ketika bermain di sisi sayap ataupun sebagai penyerang," lanjutnya.

"Penting bagi kami bahwa dia telah kembali. Kami merindukan pemain seperti dia. Aku yakin dia akan kembali menjadi pemain penting bagi tim ini lagi," tutup Alonso.


1 komentar:

  1. Assalamualaikum mas bro..
    Wah cah magelang juga tow iki...
    Mampir dolan nang blog ku mas bro..
    Tak suguhi gethuk,hahaha..

    BalasHapus