Pages

Selasa, 14 Februari 2012

Pep: Belum Saatnya Barca Menyerah

BARCELONA – Barcelona harus puas kalah 3-2 saat bertandang ke markas Osasuna dalam lanjutan La Liga, pekan kemarin. Kekalahan tersebut membuat mimpi El Barca dalam meraih gelar juara sedikit terhambat. Tetapi, pelatih Josep Guardiola enggan untuk menyerah pada saat ini.

Perlu diketahui, jarak Barcelona dengan sang rival abadi, Real Madrid adalah sepuluh poin. El Real sukses bertengger di puncak klasemen dengan raihan 58 poin saat ini. Oleh karena itu, Pep siap untuk memenangkan laga berikutnya dan berhasil menggeser Madrid dari puncak klasemen.

Meski, poin tersebut cukup sulit untuk dikejar oleh El Barca. Namun, Pep enggan untuk menyerah begitu saja dalam perburuan gelar juara La Liga musim ini dan ia akan kembali fokus ke laga-laga berikutnya.

“Dalam kenyataannya saat ini terdapat jarak yang cukup lebar antara kita dengan Real Madrid. Namun, kita akan terus berjuang hingga akhir kompetisi ini. Saat ini kita hanya ingin memainkan pertandingan berikutnya dengan sebaik mungkin,” jelas Pep seperti dilansir Marca.

Walaupun, dirinya enggan untuk melempar handuk pada kompetisi domestik, ia jua ingin fokus ke Liga Champiosn. Ia ingin tim asuhannya dapat mempertahankan gelar juara Liga Champions pada musim ini.

“Saat ini kita akan berusaha untuk mempertahankan gelar juara Liga Champions. Kita harus harus mempertahankan posisi kita dengan cukup baik di Liga Champions. Kemudian, kita akan kembali bermain dengan baik lawan Valencia akhir pekan nanti,” pungkasnya.

"Kini kami akan berusaha mempertahankan gelar juara Liga Champion. Kami harus menjaga posisi kami di Liga Champion dan bermain bagus melawan Valencia pada akhir pekan nanti (20/2/2012)." [Okezone]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar