Pages

Selasa, 14 Februari 2012

Barcelona Ingin Bangkit di Liga Champions

Barcelona- Permainan atraktif Barcelona belakangan tersendat dan seakan kehilangan sengat yang mematikan. Terbukti kini Lionel Messi cs tertinggal 10 angka di klasemen La Liga dari musuh abadinya, Real Madrid. Penggemar Azulgrana, julukan Barcelona, tentu menginginkan kebangkitan segera anak-anak asuhan Pep Guardiola.

Kesempatan untuk bangkit sembari menyuguhkan permainan atraktif sangat terbuka saat Barcelona menyambangi Bayer Leverkusen di Stadion BayArena, dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (15/2) dini hari waktu Indonesia.

Di atas kertas, kualitas Leverkusen masih di bawah level permainan Barcelona. Namun, tak jarang Barca keteteran saat menghadapi lawan-lawan yang sekelas di bawah mereka.

Contohnya, dalam partai terakhir Barcelona di La Liga, Xavi dkk harus takluk 2-3 dari Osasuna, klub yang biasanya menjadi bulan-bulanan klub pemegang 21 gelar Juara Spanyol itu.

Sama halnya dengan Barcelona, Bayer Leverkusen yang menjadi runner up Bundesliga musim lalu juga tak maksimal di kompetisi domestik. Meski kalah kelas, Leverkusen bakal memiliki motivasi penuh dalam menghadapi Barcelona.

Tak hanya karena mereka tampil di depan publiknya, tetap juga karena partai ini adalah babak 16 besar pertama Leverkusen sejak 2005. Meski akan tampil ngotot, namun Leverkusen memilih tidak berharap terlalu tinggi dalam partai ini. (Metrotvnews.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar