Pages

Rabu, 08 Februari 2012

Pengatur serangan Barcelona, Xavi Hernandez, sangat gembira melihat kenyataan timnya melaju ke babak final Copa del Rey. Kemenangan 2-0 atas Valencia membawa Barcelona menantang Athletic Bilbao di final Copa del Rey musim ini.

"Kami senang dengan hasil ini. Ada partai final yang akan kami jalani. Kami melalui laga sulit di Mestalla dan di sini (Camp Nou). Tetapi, kami puas. Kami sangat bahagia dengan ini," ujar Xavi.

"Bagiku ini seperti poin untuk bangkit. Kami belum menyerah di kompetisi liga dan tertinggal tujuh poin. Tetapi, kompetisi masih akan berlangsung. Musim ini bagus karena kami telah memenangkan tiga gelar. Pekan depan ada pertandingan Liga Champions. Kami dalam kondisi bagus menghadapinya," lanjut wakil kapten Barcelona itu.

Pada pertandingan melawan Valencia, Xavi turut menyumbang gol kemenangan pada babak kedua. Selain Xavi, gol bagi Barcelona juga diciptakan pada babak pertama melalui Cesc Fabregas.

"Pertandingan itu cukup sulit. Kondisi lapangan tidak bagus. Kami seharusnya bisa unggul 2-0 pada babak pertama. Lalu pada babak kedua kami mungkin bisa mencetak banyak gol lagi," jelas Xavi.[duniasoccer]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar