Pages

Rabu, 08 Februari 2012

Barca Tak Ambil Pusing Bila Final Copa di Bernabeu

Pelatih Barcelona Pep Guardiola mengaku belum memikirkan venue yang akan ditunjuk pihak Asosiasi Sepak Bola Spanyol untuk final Copa Del Rey tahun ini.

Barcelona akan menantang Athletic Bilbao pada final Copa Del Rey setelah Barca meraih kemenangan agregat 3-1 atas Valencia pada leg kedua semifinal di Nou Camp, Kamis (9/2) dini hari WIB.

"Federasi [Spanyol] yang akan menentukan tempat final. Lebih besar stadionnya, lebih bagus, karena makin banyak suporter yang bisa menyaksikan pertandingan," kata Guardila usai pertandingan lawan Valencia.

Santiago Bernabeu yang merupakan markas Real Madrid disebut-sebut akan menjadi venue final Copa Del Rey yang musim lalu digelar di stadion milik Valencia, Mestalla.

"Final di Bernabeu? Kita lihat saja. Di mana pun finalnya, ini akan menjadi laga yang besar. Athletic adalah tim yang hebat," kata gelandang Barca, Cesc Fabregas.

Sementara itu wakil Presiden Barca, Bartomeu, mengatakan, "Bila kami tak bisa bermain di Bernabeu, maka Nou Camp akan menjadi tempat yang sempurna, tapi tentu saja bila Athletic bersedia,"

Final Copa Del Rey antara Barca lawan Athletic rencananya akan digelar pada akhir Mei mendatang, antara tanggal 20, 23, atau 25.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar