Pages

Sabtu, 11 Februari 2012

"Barca Lebih Membutuhkan Van Persie"

MADRD - Barcelona dan Real Madrid sama-sama mengejar tanda tangan Robin van Persie. Namun, menurut Jorge Valdano, Barca lebih membutuhkan servis penyerang Arsenal itu ketimbang Madrid.

Memang, Van Persie masih memiliki kontrak dengan Arsenal hingga 2013 mendatang. Kendati demikian, penyerang Timnas Belanda itu masih menolak untuk membicarakan mengenai kontrak baru dengan manajemen.

Tentu, hal ini membuat spekulasi mengenai Van Persie akan meninggalkan Emirats Stadium menjadi terus berkembang. Apalagi, dua raksasa di La Liga, Barca dan Madrid dikabarkan tertarik terhadap top skorer sementara Premier League itu.

Menurut Valdano, tim asal Katalan itu sangat membutuhkan kehadiran Van Persie. "Van Persie lebih dibutuhkan di Barcelona ketimbang di Madrid, itu menurut pendapat saya," ungkap Valdano, mantan direktur Madrid.

"Pasalnya, Madrid sudah memiliki skuad yang nyaris sempurna," tandasnya kepada El Larguero, Sabtu (11/2/2012), menanggapi rumor kepindahan Van Persie dari Arsenal. Penampilan penyerang 28 tahun itu pada musim ini memang luar biasa.

Betapa tidak, penyerang 28 tahun itu tanpa henti menyumbang gol buat The Gunners. Saat ini, Van Persie sudah mencetak 22 gol dari 24 pertandingan Premier League musim 2011-12.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar