Pages

Senin, 30 Januari 2012

Messi, Xavi dan Valdes Kecam Wasit La Liga!


:: Target 25 Jempol ::

Bola.net - Lionel Messi dan Xavi mengungkapkan rasa frustasi mereka atas jebloknya performa Barcelona di pentas La Liga dengan memberikan kritik kepada buruknya kualitas kepemimpinan wasit di musim 2011-12 ini. Senada dengan kedua rekannya, Victor Valdes juga memberikan kritik terhadap standar kepemimpinan wasit di Spanyol.

Barca kini tertinggal 7 angka di belakang Real Madrid yang berada di puncak klasemen musim, setelah ditahan imbang tanpa gol di kandang Villarreal. Padahal di pertandingan sebelumnya, El Real sukses membungkam Real Zaragoza dengan skor 3-1, kontan saja kondisi ini membuat selisih poin antara kedua tim semakin melebar.

Berbicara usai pertandingan, Lionel Messi mengungkapkan jika dirinya tidak puas melihat kualitas kepemimpinan wasit La Liga di musim ini.

"Terkadang mereka (wasit) arogan dan mereka juga mengancam akan memberikan kartu untuk pelanggaran paling kecil sekalipun," ucap Messi kepada reporter usai pertandingan.

Kritikan Messi ternyata juga diamini oleh Xavi yang merasa jika timnya saat ini menjadi sasaran wasit dengan keputusan yang dinilainya merugikan Barca.

"Saya merasa jika kami dihukum lebih banyak dari tim lainnya," ucap Xavi menjelaskan kepemimpinan wasit di sepanjang paruh musim ini.

Sementara kiper nomor satu Barca, Victor Valdes percaya jika timnya seharusnya mendapat lebih banyak hadiah penalti di musim ini.

"Di sepanjang musim ini, beberapa pelanggaran yang jelas berbuah penalti tidak diberikan kepada kami," ucap Valdes.

Hasil seri melawan Villarreal menambah pilu kubu Barca yang kini mengumpulkan 45 poin dari 20 pertandingan. Klub Catalan tersebut tentu berharap bisa memangkas poin saat mereka menjamu Real Sociedad di Camp Nou akhir pekan nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar