Pages

Rabu, 25 Januari 2012

Messi: Kemenangan Lebih Penting Daripada Gool

Bintang Barcelona Lionel Messi tak ingin terlalu membesar-besarkan hattrick yang ia cetak pada pertandingan hari Minggu kemarin di kandang Malaga.

Tiga gol Messi membawa Barcelona meraih kemenangan 4-1 di kandang Malaga dan menjaga jarak poin dengan Real Madrid yang masih memimpin klasemen La Liga.

Menurut Messi, ada hal yang lebih penting dari sekedar gol atau hattrick, yakni kemenangan tim dan memberi tiga poin untuk Barcelona.

"Hal paling penting adalah kami meraih kemenangan, bukan gol saya. Kami memiliki tim yang hebat, seperti halnya Malaga. Jadi, saya senang kami bisa meraih kemenangan," kata Messi pada Canal Plus.

"Ini bukan pertandingan yang mudah. Sekarang, semua pertandingan sangat sulit, terutama bila anda bermain tandang,"

"Kami beruntung bisa memenangkan pertandingan seperti ini karena kami meraih kemenangan penting, terutama dengan permainan seperti di babak kedua,"

Barca saat ini masih berada di posisi runner up, tertinggal lima poin dari Real Madrid. Kedua tim akan kembali berduel pada leg kedua perempat final Copa Del Rey di Nou Camp hari Kamis besok, dengan keunggulan agregat 2-1 untuk Barca.
[bola.net]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar