Pages

Kamis, 26 Januari 2012

Iniesta Menepi Tiga Pekan, Alexis Dua

Kepastian soal kondisi Andres Iniesta akhirnya didapat. Cedera yang didapat gelandang Barcelona itu akan memaksanya absen bermain selama tiga pekan. Sementara Alexis Sanchez akan absen dua pekan.

Iniesta gagal menuntaskan laga El Clasico di ajang Copa del Rey, Kamis (26/1/2012) dinihari WIB tadi. Dia terpaksa ditarik keluar di menit 30 dan digantikan Pedro Rodrigues.

Sebelumnya dilaporkan kalau pesepakbola 29 tahun itu mengalami perobekan di otot kaki kirinya. Dan setelah dilakukan pemeriksaan lebih mendetil terhadap kondisinya, Iniesta dipastikan akan absen sampai tiga pekan ke depan. Demikian diberitakan Reuters.

Itu berarti Iniesta tak akan bisa memperkuat The Catalans dalam laga semifinal Copa del Rey menghadapi Levante atau Valencia yang akan digelar pekan depan. Namun pesepakbola internasional Spanyol itu akan diharapkan akan pulih saat Barca menjalani leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra Bayer Leverkusen di 14 Februari.

Kabar lain terkait pemain Barca adalah terkait kondisi Alexis Sanchez. Mengalami cedera dalam laga yang sama usai bertabrakan dengan Pepe, pemain depan asal Chile itu terpaksa menepi dua pekan.

Kehilangan dua pemain tersebut bisa jadi akan mempengaruhi kekuatan Barca dalam upayanya mengejar Real Madrid di puncak klasemen. Josep Guardiola sebelumnya sudah kehilangan David Villa, Ibrahim Afellay dan Andreu Fontas yang didera cedera. Sementara Seydou Keita sedang membela Mali di Piala Afrika dan Maxwell akan hengkang ke Paris St Germain di akhir bulan ini.
-detik

http://www.facebook.com/manchesterunitedindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar