Pages

Rabu, 05 September 2012

"Sergio Aguero: Selamat Andres Iniesta, Tapi Saya Pilih Lionel Messi"

Striker Manchester City menilai Lionel Messi pantas mengangkat trofi Pemain Terbaik Eropa 2012.

Banyak pihak yang mengaitkan pernyataan 'tidak bahagia' Cristiano Ronaldo dengan kegagalannya meraih predikat Pemain Terbaik Eropa 2012 yang disabet gelandang Barcelona Andres Iniesta.


Meski tidak berhubungan dengan mega bintang Real Madrid, striker Manchester City mengutarakan hal sama. Menurutnya Lionel Messi lebih pantas.

"Musim lalu Messi bermain apik di Liga Champions. Saya rasa dia pantas meraih penghargaan itu," kata Aguero di Abola.pt.


Meskipun demikian, Aguero menegaskan pernyataannya tidak bermaksud Iniesta tidak layak.


"Saya tidak mengatakan Iniesta tidak seharusnya mendapat penghargaan itu. Saya ikut merasakan kebahagiannya," jelas Aguero.


"Iniesta adalah teman saya dan bersamanya Spanyol memenangkan banyak gelar juara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar