Pages

Kamis, 13 September 2012

Saviola: Messi Tinggal Menjuarai Piala Dunia Saja

Bola.net - Penyerang baru Malaga asal Argentina Javier Saviola merasa beruntung karena dirinya hidup di era yang sama dengan Lionel Messi. Saviola mengaku sangat menikmati melihat Messi bermain.

Seperti biasa, para wartawan selalu bertanya siapa pemain yang pantas memenangkan Ballon d'Or tahun ini. Karena yang ditanya Saviola, maka jawabannya sud

ah bisa ditebak; Messi.

Saviola menganggap Messi sudah terlalu bagus hingga kemampuannya sulit dijelaskan dengan kata-kata. Saviola juga merasa beruntung dilahirkan di waktu yang tak jauh beda dengan Messi.

Ketika ditanya tentang perlu tidaknya seorang Messi memenangkan Piala Dunia untuk menunjukkan kualitasnya, Saviola menjawab diplomatis. Saviola cuma menegaskan bahwa di antara semua pemain yang aktif bermain saat ini, Messi adalah yang terbaik.

"Saat ini hanya Piala Dunia yang tersisa bagi Messi. Saya tak pernah melihat Pele atau Di Stefano bermain, jadi sangat sulit untuk mengatakan siapa yang terbaik sepanjang masa. Tapi di antara semua pemain aktif, Messi jelas yang terbaik," ujar Saviola.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar