Pages

Rabu, 05 September 2012

:: Iniesta : Ronaldo Bodoh,Banyak Bacot Dan Kampungan ::

:: Iniesta : Ronaldo Bodoh,Banyak Bacot Dan Kampungan ::

Andres Iniesta ikut angkat bicara mengenai pernyataan Cristiano Ronaldo yang mengundang sejumlah kontroversi. Bintang Real Madrid itu menyatakan ketidakbahagiaan menjadi alasan mengapa dirinya tidak merayakan gol.

Iniesta yang merupakan pemain dari klub rival Madrid, Barcelona, justru menilai Ronaldo salah langkah. Menurutnya, berbicara ke publik lewat media mengenai masalah yang sedang dihadapi bukanlah hal yang tepat untuk dilakukan. Pasalnya, aksi itu pun tak akan bisa menyelesaikan masalah Ronaldo.

"Terkadang, aku pun merasa ada hal-hal yang tidak adil. Tapi, kepribadianku atau respekku untuk rekan-rekan setim dan pelatih, juga pendidikan yang aku dapatkan, membuatku menunggu kesempatanku dan yakin hal yang lebih baik akan datang bagiku pada masa yang akan datang," papar pemain yang baru saja terpilih menjadi pemain terbaik Eropa.

"Aku tak pernah berpikir untuk membawa masalahku ke media dan berharap segalanya bisa berubah. Jika kamu bekerja dengan baik, pada akhirnya segala hasil akan kembali buat dirimu. Kamu harus mencoba berpikir secara general, tidak hanya bertindak berdasar situasi tertentu," lanjut Iniesta.

Sumber : Duniasoccer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar