Pages

Kamis, 13 September 2012

Fabregas: Saya Tidak Bodoh!

FCBIFCB => Karier Cesc Fabregas bersama
Barcelona FC tengah mengalami masa suram.
Fabregas gagal memaksimalkan
kesempatan bermain yang dia peroleh dalam beberapa pertandingan.

Beberapa waktu lalu, Fabregas merasa kritik tajam yang diarahkan kepadanya adalah hasil
rekayasa pihak tertentu yang ingin menjatuhkannya. Kini
Fabrega

s kembali mengirim
pesan kepada orang-orang
yang ingin menjatuhkannya.

"Sepertinya semua orang ingin mengatakan bahwa saya sedang dalam tekanan.

Saya sudah tahu di mana saya berada, saya tidak bodoh! Saya bersaing dengan Lionel Messi, Xavi
dan Andres Iniesta yang
merupakan para pemain
terbaik dunia," tegas
Fabregas dalam sebuah
wawancara dengan Informativos Telecinco.

Meski demikian, Fabregas mengakui bahwa kariernya

saat ini tengah surut. Tak mudah bagi Fabregas untuk bisa memenangkan persaingan internal melawan pemain-pemain
Barcelona.

Fabregas menambahkan bahwa fokusnya kini adalah melakukan introspeksi untuk mencari jalan keluar dari masa sulit ini. Fabregas

yakin bahwa dirinya akan
bisa kembali menemukan
performa terbaik. (bola.net)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar