Pages

Kamis, 24 Mei 2012

Iniesta: Dominasi Madrid? Masih Terlalu Dini!

BIF Info - Andres Iniesta yakin bahwa anggapan yang menyebut dominasi kekuatan Spanyol sudah bergeser dari Barcelona ke Real Madrid adalah hal yang prematur hanya karena Los Blancos sudah juara liga musim ini.

Tiga tahun kekuasaan Azulgrana di La Liga terhenti musim ini setelah Jose Mourinho dan pasukannya berhasil menobatkan diri sebagai kampiun baru, namun Iniesta tak merasa sang rival sudah menjadi kekuatan dominan di atas mereka.

"Semua orang punya opini dan cara mereka memandang sesuatu. Sungguh terlalu dini mengatakan kami tengah mengalami perubahan siklus dalam perimbangan kekuatan sepak bola Spanyol," ucapnya pada para pewarta.

"Ada beberapa yang mengklaim tak menjuarai Liga Champions setiap musim akan menjadi hal yang sia-sia. Meski demikian, menempatkan semuanya dalam perspektif berbeda, kami sudah memenangi dua Supercopa juga Piala Dunia Antar Klub musim ini."

 "Kami bertarung hingga menit akhir di La Liga dan mencapai semifinal Liga Champions. Kami ingin menuntaskan semuanya dengan Copa del Rey serta menutup empat tahun pengadian Pep Guardiola dengan cara terbaik," lanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar