Pages

Rabu, 08 Februari 2012

Guardiola Nantikan Final Menarik Kontra Bilbao

Barcelona - Barcelona sukses melaju ke partai puncak Copa del Rey usai mengalahkan Valencia. Josep Guardiola tak sabar menantikan laga final yang menarik melawan Athletic Bilbao.

Setelah bermain imbang 1-1 di Mestalla, Azulgrana sukses menundukkan Los Che dengan skor 2-0 di laga semifinal leg II yang digelar di Camp Nou, Kamis (9/2/2012) dinihari WIB. Barca lolos ke final dengan agregat 3-1.

"Di Valencia kami menunjukkan permainan yang luar biasa dan hari ini kami melakukannya lagi," sahut Guardiola di situs resmi klub.

Di partai final, Barca sudah ditunggu oleh Bilbao. Los Leones lolos ke final dengan keunggulan agregat 8-3 dari Mirandes.

Guardiola menilai laga final antara Barca dan Bilbao akan menjadi laga yang menarik. Itu tak lepas dari fakta bahwa kedua tim merupakan tim tersukses di ajang Copa del Rey.

Barca menjadi tim dengan jumlah gelar Copa del Rey terbanyak dengan 25 gelar. Sedangkan Bilbao sudah memenangi kompetisi ini sebanyak 23 kali, atau terbanyak kedua setelah Barca.

"Kami senang bisa mencapai final lagi. Ini akan jadi final antara dua tim yang mengoleksi gelar terbanyak di Copa del Rey," sambung pelatih berusia 41 tahun itu.

"Kami senang akan melawan Athletic. Saya yakin ini akan jadi pertandingan yang sangat menarik karena saya belum pernah melihat tim bermain seperti Athletic."

"Ini akan jadi final yang indah bagi para penonton dan akan menaikkan gengsi dari kompetisi ini," tutupnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar