Pages

Senin, 23 Januari 2012

Pique Puji Visi Unik Melatih Milik Guardiola

Bek Barcelona, Gerard Pique memberikan pujian kepada Josep Guardiola yang disebutnya memiliki visi unik dalam melatih dan memberikan arahan dengan sempurna.

Sejak resmi ditunjuk menukangi Barca di musim panas 2008, Guardiola sudah mengoleksi banyak gelar. Dan Pique yang kagum akan sosoknya memberikan pujian kepada kesuksesan pelatihnya itu.

"Dalam satu hal, dia melihat sepak bola dengan cara yang berbeda dibandingkan pelatih lainnya lalu kemudian dia menjelaskannya dengan sempurna dibandingkan siapapun."

"Banyak pelatih hanya memberikan instruksi untuk bergerak ke kiri dan ke kanan, tetapi dia juga menjelaskan beserta alasannya, dengan begitu Anda bisa paham benar akan apa yang Anda lakukan," ucap Pique seperti dilansir dalam situs fifa.com.

"Namun lebih dari semua itu, dia selalu punya cara untuk memotivasi kami. Banyak tim yang sudah memenangkan banyak gelar mulai kehilangan rasa lapar mereka, sementara kami malah justru semakin merasa lapar setiap waktu."

"Kami ingin merasakan kembali kesenangan itu, ketika Anda merasa jika Anda yang terhebat, lagi dan lagi. Pep tidak membiarkan kami kehilangan motivasi, dia selalu berusaha mengeluarkan kemampuan terbaik dari masing-masing pemain," pungkas Pique.

Saat ini Barcelona sedang mempersiapkan laga leg kedua perempat final Copa del Rey menjamu Real Madrid di Camp Nou. Pada pertemuan pertama La Blaugrana berhasil unggul 2-1 di Santiago Bernabeu.






http://www.facebook.com/FCBIFC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar