Pages

Sabtu, 28 Januari 2012

Pep: Barca Kurang Beruntung

:: Target 25 Jempol ::

Beritabolaterbaru.com - Josep Guardiola menolak untuk menyalahkan pemainnya dan menyebut Barcelona kurang beruntung setelah gagal meraup poin penuh di kandang Villarreal, Minggu (29/01) dini hari tadi.

Dengan hasil seri melawan Villarreal, Barca kini tertinggal 7 poin di belakang Real Madrid. Namun pelatih berusia 41 tahun ini tak bisa meminta lebih dari apa yang sudah ditampilkan timnya saat melawan Villarreal.

"Kami bermain sangat baik dan juga banyak melakukan pergerakan. Saya ingin berjuang untuk setiap poinnya seperti yang kami perlihatkan malam ini. Kami masih memiliki musim yang bagus, tidak ada yang patut disalahkan," ucap Guardiola kepada reporter usai pertandingan.

"Saya ingin mengatakan kepada semua pemain bahwa kita akan berjuang hingga akhir. Sekarang kami harus memenangkan semua laga di depan," imbuhnya.

"Tertinggal 5 poin lebih baik dari 7. Kami telah berusaha untuk terus bermain baik, kami hanya tidak memiliki keberuntungan untuk bisa mencetak gol, tetapi saya tetap puas, terlebih jika melihat kerja keras kami minggu lalu."

Guardiola juga menepis anggapan jika Barca mengalami kelelahan setelah bermain di ajang Copa del Rey tengah pekan lalu. Menurut pelatih berkepala plontos ini, Villarreal memang tim yang sulit untuk ditaklukkan.

"Kami tidak sedang kelelahan. Kami memang senang tampil ngotot, agar tetap bisa bermain dalam kompetisi. Saya hanya mempunyai sedikit kritik."

"Kami sudah bermain bagus, tetapi Villarreal adalah tim yang memiliki banyak tendangan ke gawang lawan dan bermain baik jika mereka diberikan ruang yang cukup," pungkasnya.

http://www.facebook.com/pages/BARCELONISTAS-INDONESIA-FOREVER/236574683049390

Tidak ada komentar:

Posting Komentar