Pages

Senin, 30 Januari 2012

Barcelona Harus Wajib Menang Dalam 18 Pertandingan Terakhir

FCBIFC INFO | Victor Valdes: 18 Laga Wajib Dimenangi

Valdes mengakui hasil imbang melawan Villarreal membuat posisi Barcelona dalam bahaya.

Kiper Barcelona Victor Valdes menekankan, Blaugrana wajib memenangi 18 pertandingan tersisa bila ingin mempertahankan gelar juara La Liga Spanyol di musim 2011/12.

Barcelona kini tertinggal tujuh poin dari pemuncak klasemen Real Madrid setelah bermain imbang tanpa gol melawan Villarreal di El Madrigal. Valdes pun mengakui hasil tersebut membuat posisi Barcelona dalam bahaya

“Kami tidak boleh lagi membuat kesalahan. Kami sudah kehilangan dua poin berharga melawan Villarreal. Kami harus mendapatkan semua poin di pertandingan tersisa,” ujar Valdes dilansir Sport.

“Jika Anda ingin bertarung untuk [juara] liga, kami tidak boleh gagal lagi, karena ada rival kami di depan yang sangat kuat.”

Mengenai performa inkonsisten yang diperlihatkan Barcelona belakangan ini, Valdes meyakini kelelahan menjadi salah satu faktor.
“Cedera tidak bisa dijadikan alasan. Itu hanya berlaku bagi tim kecil saja. Kami punya materi dengan kekuatan bagus untuk mengatasi masalah itu,” kata Valdes.

“[Tapi] saya punya penilaian kami sedang kelelahan. Kami menghadapi lawan yang juga bermain cukup banyak, dan tak ada satu pun pemain yang pernah menyatakan ini akan mudah.”

“Saya tidak bisa bilang apa yang sebenarnya terjadi. Hal paling penting adalah tim ini bekerja keras. Kami akan terus memperlihatkan kemampuan kami, dan jika perlu lebih maksimal.”

Goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar